biodata


Sesuai kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” Nama saya Muhammad Iqbal Pratama Ushar dipanggil Iqbal asal dari Balikpapan tepatnya provinsi Kalimantan Timur , lahir pada bulan januari 2000 saya lahir dan besar di Balikpapan saya berasal dari SMA NEGERI 5 BALIKPAPAN yang notabennya termasuk salah satu sekolah favorit yang ada di kota Balikpapan agama saya islam dari lahir sampai mati dalam khusnul khotimah inshaallah amin.Saya berasal dari keluarga yang sederhana dimana saya anak pertama dari 2 bersaudara.
Saya pertama kali sekolah pada umur 4 tahun di taman kanak kanak selama 2 tahun lalu lanjut sekolah di sekolah dasar pada umur 6 tahun dan lulus tepat waktu dengan waktu 6 tahun degan nilai yang agak sedikit memuaskan karena waktu sekolah dasar saya masih dalam masa rajin rajinnya hehehe , kemudian saya sempat melanjutkan sekolah menengah pertama di pesantren  pada umur 12 tahun selama 4 bulan lalu saya keluar dan melanjutkan pendidikan di madrasah tsanawiyah negeri selama 3 tahun , setelah itu saya melanjutkan pendidikan di SMA NEGERI 5 Balikpapan dan sekarang saya melanjutkan pedidikan di  kampus impian saya sejak kelas 1 sma yaitu UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Saya mengambil jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik angkatan 2018.Saya merantau dari Balikpapan dengan niat dan tekad yang kuat , berani keluar dari zona nyaman untuk membahagiakan seluruh orang yang saya kenal dari teman , sahabat , dan terutama keluarga saya.Mungkin ini cerita tentang biodata saya kurang lebihnya mohon maaf wassalamualaikum warohmatuulohi wabarokatuh

Komentar